Bobotoh Serbu Akun Omid Nazari yang Lagi Ultah ke-30, Minta Kembali Bela Persib Bandung

Mantan pemain Persib Bandung, Omid Nazari tengah merayakan ulang tahunnya yang ke 30 hari ini, Jumat (30/4/2021). Hal tersebut diketahui dari unggahan Omid Nazari di Instagram, @omidnazari. Pada hari bahagianya, Omid Nazari mengaku bersyukur masihpunya kesempatan untuk menikmati kehidupan hingga saat ini.

Ia juga berterima kasih kepada beberapa pihak yang telah mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya. "Keberkahan di tahun lain. Terima kasih kepada semuanya atas pesan ucapannya. Aku harap kalian semua selamat dan sehat selalu. Cinta untuk semuanya," katanya seperti dikutip Bolasport.com dari Instagram. Seusai diunggah, ada kejadian menarik dari momen bahagia Omid Nazari.

Kolom komentar Instagram nyadiserbupara bobotoh yang membawa satu 'tuntutan'. Di kolom komentar Instagram Omid, adabanyak bobotoh yang memintapemain berpaspor Filipina ituuntuk kembali ke Persib. Seperti diketahui, Persib Bandung sedang membutuhkan seorang gelandang tengah.

Sebelumnya Farshad Noor diplot sebagai pengganti Omid Nazari di lini tengah. Namun, karena dinilai tidak sesuai ekspektasi, akhirnya Farshad Noor didepak dari Persib Bandung. Permintaan bobotoh kepada Omid Nazari bukan tanpa alasan.

Pemain asal Iran Filipina itu disebut belum bisa tergantikan karena bermain begitu apik. Alhasil banyak yang memintanya kembali ke Persib Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Superskor

Pertaruhan Nasib Ole di Laga Tandang Melawan Tottenham, MU Wajib Menang. Ronaldo Punya Rekor Bagus

Ole Gunnar Solskjaer akan menghadapi laga krusial saat MU melawan Tottenham Hotspur. Ini adalah pertandingan pertama dari tiga laga yang mempertaruhkan nasibnya sebagai manajer Setan Merah. MU melawan Tottenhan Hotspurs di London, Sabtu (30/10) ini. Tidak ada opsi lain bagi Manchester United selain memenangkan pertandingan ini. Terutama setelah mereka dibantai 0 5 oleh Liverpool dan […]

Read More
Superskor

Persib Bandung Mulai Suarakan Kecemasan Penundaan Liga 1 2021, Robert: Ini Menurunkan Moril Tim

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mulai menyuarakan kecemasannya perihal nasib kompetisi Liga 1 2021. Robert Alberts mengatakan bahwa situasi sulit ini membuat moril timnya menurun dengan ketidakpastiaan kompetisi. Menurutnya bukan hanya pemain terdampak, melainkan seluruh elemen di dalam Persib Bandung yang juga ikut merasakan. Kecemasan yang diutarakan Robert Alberts merupakan buntut ditundanya Liga 1 2021 […]

Read More
Superskor

Gemblengan Shin Tae-yong Membuahkan Hasil, Pemain Vietnam Keder Lihat Sepak Terjang Timnas Indonesia

Pemain bertahan Timnas Vietnam, Vu Van Thanh mulai keder melihat progres permainan yang dimiliki Timnas Indonesia. Timnas Indonesia dijadwalkan bakal bentrok dengan Vietnam dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Senin (7/6/2021) malam WIB. Skuat Garuda baru saja menuai poin perdana sepanjang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G. Maklum saja, dalam lima laga sebalumnya Evan […]

Read More