Kondisinya Mulai Membaik, Oddie Agam Kini Sudah Bisa Merespon Saat Dipanggil

Saat ini kondisi Oddie Agam mulai membaik pasca menjalani cuci darah. Sebelumnya, Oddie Agam sempat mengalami kritis dan mendapat perawatam intensif di Rumah Sakit Persahabatan, Jakarta Timur. Almafilia, istri Oddie Agam, menyebut bahwa sang suami mulai bisa memberikan respons saat dipanggil oleh dokter.

"(Sekarang mulai ada respons) Dia udah kayak denger, matanya buka, sedikit sedikit gitu," kata Almafilia saat dihubungi awak media, Senin (11/10/2021). "(Responnya) cuma kayak dipanggil terus matanya buka gitu, kayak tahu dipanggil. Tapi kan ini masih dalam pengarub obat, masih ngantuk ngantuk gitu," sambungnya. Lebih lanjut, Alma berharap setiap saatnya akan ada perkembangan berarti terkait kondisi Oddie meskipun masih berada dalam ruang Intensive Care Unit (ICU).

"Ini kan sementara, pelan pelan membaik, mudah mudahan akan terus membaik. Jadi minta doanya aja," imbuh Alma. Terakhir, Almafilia meminta doa agar suamiya itu bisa lekas sembuh dan kembali berkumpul bersama keluarga. "Ya inshallah, doain aja, minta doanya, ya, saya gak bisa komen banyak banyak, inshallah kalau udah keluar dari ICU kita bisa cerita lagi," tutur Alma.

"Ini kan sementara, pelan pelan membaik, mudah mudahan akan terus membaik. Jadi minta doanya aja," tutupnya. Istri Oddie Agam, Almafilia, mebeberkan kondisi terkini suaminya yang masih mendapatkan penanganan di Rumah Sakit Persahabatan, Jakarta Timur. Menurut Almafilia, Oddie Agam menunjukan perkembangan positif setelah hasil laboratorium yang dilakukan suaminya itu diterima.

Sebelumnya, Oddie Agam dikabarkan kondisinya sempat kritis saat melakukan cuci darah. "Alhamdulillah sih, sudah membaik, kondisinya membaik, tadinya kreatininnya tinggin kan tuh, karena ginjalnya," kata Almafilia saat dihubungi awak media, Senin (11/10/2021). "Terus hasil lab hari ini kreatininnya sudah turun, sudah mendekati normal," sambungnya.

Namun, Oddie hingga saat ini masih berada di ruang Intensive Care Unit (ICU). Akan tetapi tindakan yang dilakukan, seperti cuci darah, memungkinan kondisi Oddie mengalami perkembangan seperti merespon melalui anggota tubuhnya. "Kemarin kan sudah ada tindakan cuci darah, jadi sambil berjalan cuci darah di ICU, nah mungkin karena itu, dia jadi kondisinya membaik," tutur Alma.

Sebagai informasi, kondisi kesehatan penyanyi sekaligus musisi legendaris Oddie Agam sempat drop. Ia dilarikan dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Persahabatan, Jakarta Timur, Rabu (6/10/2021) usai mengalami batuk tersedak saat makan. Oddie Agam segera dilarikan ke ruang Unit Gawat Darurat (UGD) untuk pemeriksaan lebih lanjut dan melakukan test covid 19.

Saat itulah diketahui jika musisi berusia 68 tahun menglamai masalah pada ginjalnya. Lebih lanjut, Oddie segera melakukan cuci darah untuk pengobatan ginjalnya, namun setelahnya, kondisi Oddi kian menurun dan segera dilarikan ke ruang Intensive Care Unit (ICU). Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Seleb

Pasca Sakndal Masa Lalunya Terungkap, Kini Beredar Rumor Kim Seon Ho Dirawat di Rumah Sakit

Skandal masa lalu Kim Seon Ho dengan sang mantan pacarnya masih jadi sorotan. Semenjak kabar tersebut berembus, Kim Seon Ho belum menunjukkan batang hidungnya di muka publik. Ia hanya meberikan klarifikasinya melalui surat pernyataan lewat agensi yang menaunginya. Kini, beredar kabar jika sang aktor tengah berada di rumah sakit. Mengutip Allkpop, rumor yang beredar menyebut […]

Read More
Seleb

Saat Didekati Pria, Prilly Latuconsina Mengaku Tak Punya Target Harus Serius Langsung Lamar

Semakin bertambahnya usia, Prilly Latuconsina mulai tertutup mengenai masalah percintaannya. Biasanya, Prilly Latuconsina sangat terbuka mengenai jalinan asmaranya. Namun, ketika dikabarkan dekat dengan Irzan Faiq, ia mulai menutup mulut. Saat bicara masalah asmaranya saat ini, Prilly Latuconsina mengaku tidak memiliki target jika sedang didekati oleh seorang pria. "Aku bebas, mau jalanin aja boleh, komitmen boleh, […]

Read More
Seleb

Lirik dan Chord Gitar Ijinkan Aku Menyayangimu – Iwan Fals: Bila Cinta Tak Menyatukan Kita

Simak lirik dan chord gitar lagu Ijinkan Aku Menyayangimu dari Iwan Fals. Penyanyi Iwan Fals merilis lagu berjudul Ijinkan Aku Menyayangimu pada tahun 2006. Andaikauijinkan walausekejapmemandang Kubuktikankepadamu akumemilikirasa…. Cinta yangkupendam taksempatakunyatakan Karena kautelahmemilih menutuppintuhatimu…. Ijinkanakumembuktikan Inilahkesungguhanrasa Ijinkanakumenyayangimu…. Sayangkuwouoooooo Dengarkanlahisihatiku Cintakuwuooooooo Dengarkanlahisihatiku… Cinta yangkupendam taksempatakunyatakan Karena kautelahmemilih menutuppintuhatimu…. Ijinkanakumembuktikan Inilahkesungguhanrasa Ijinkanakumenyayangimu…. Sayangkuwouoooooo Dengarkanlahisihatiku Cintakuwuooooooo Dengarkanlahisihatiku…. Bilacintatakmenyatukankita […]

Read More