Review Tas S400A ADV-VX Persembahan dari Orbit Gear untuk Pria

Orbit Gear mungkin sudah tidak asing lagi di telinga dalam kancah techwear, berawal dari markas kecil yang berbasis di Jakarta ini telah memproduksi sejumlah kecil peralatan yang dibuat dengan sangat baik dan tampak futuristik selama lebih dari satu dekade. Barang-barang yang unik, tahan lama, dan tampak luar biasa itu akan dengan cepat menjadi opsi default baru untuk semua penggemar pakaian teknologi. Dari konsep brand ini hingga sekarang, perhatian terhadap detail, bentuk yang sempurna, dan desain yang inovatif memungkinkan Orbit Gear untuk bersaing dengan merek beberapa kali ukurannya.

 

Selanjutnya mari meninjau ransel modular R101 ADV-WX yang termasuk produk ORBITGear: S400A ADV-VX ” SIDESWEEPER VB” (atau kita sebut saja S400).

 

SIAPA YANG COCOK MENGGUNAKAN TAS INI?

– Mereka yang ingin berpergian serba minim dengan barang bawaan sehari-hari, sambil tetap bisa membawa laptop kecil atau tablet besar.

– Siapa pun yang telah berinvestasi dalam ekosistem Orbit Gear untuk memanfaatkan sepenuhnya integrasi mendalam dari mod yang lebih kecil ke dalam S400 atau bahkan membuat mod seharga S400 untuk tas yang lebih besar.

– Orang yang menyukai techwear dan tampilan futuristik tidak akan kecewa.

 

SIAPA TIDAK COCOK MENGGUNAKAN TAS INI?

– Mereka yang mencari kesan heritage yang lebih jelas tidak akan menemukannya di sini, $400 adalah produk techwear yang sangat simpel tapi menawan

– Mereka yang mengutamakan kenyamanan di atas segalanya mungkin merasa strap S400 kurang nyaman saat dikenakan.

 

DETAIL TAS INI

– Harga: $158

– Dimensi: H 420 mm x W 260 mm x D 100 mm

– Berat: 840 gram

– Kapasitas: kurang lebih 9L

 

Jadi apa saja fitur menonjol dari tas ini?

  1. a) Dapat diperluas: berkat desain rolltop tas dapat menawarkan beberapa liter lagi bila diperlukan.
  2. b) Akses luar biasa: Akses atas dan samping ke kompartemen utama (dari kedua sisi) serta akses ganda ke kompartemen datar depan dan kompartemen belakang.
  3. c) Modularitas: Seperti biasa produk Orbit Gear dapat dipilih dan campur dengan berbagai mod dan lampiran untuk menyesuaikan tas dengan kebutuhan. Sentuhan kecil, tetapi sangat dihargai, termasuk strip reflektif di bagian depan tas untuk visibilitas dalam gelap, penjaga tali untuk memastikan pengalaman bebas menjuntai, pelepasan cepat dan penyesuaian tali dengan tali stabilisasi yang disertakan.

 

Sekian review dari tas S400A ADV-VX yang merupakan tas keren persembahan dari Orbit Gear untuk Pria, semoga bermanfaat!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Lifestyle

Trading Crypto : Definisi, Cara Kerja dan Tips Cara Bermainnya

Larangan menggunakan kripto untuk bertransaksi di Indonesia tak lantas membuatnya redup, karena crypto dapat dijadikan investasi yang menjanjikan. Cara trading crypto sebenarnya hampir mirip dengan trading saham, begitupun dengan risikonya yang cukup besar. Kendati demikian, popularitasnya kian melejit karena Anda bisa mendapatkan keuntungan besar dalam waktu yang lebih cepat daripada investasi lainnya. Bahkan, mata uang […]

Read More
Lifestyle

Pengaruh Bauran Pembelian Jersey Persib

Pengaruh Bauran Pembelian jersey Persib. — Berdasarkan Peraturan undang – undang yang berlaku , PT.Liga Indonesia sangat melarang anggota  klub peserta Liga Super Indonesia menggunakan dana daerah yang secara tidak langsung hal tersebut dapat mendorong klub-klub peserta Liga ndonesia dan untuk untuk menambah anggaran setiap club bisa memperoleh pendapatan dari sponsor maupun penjualan jersey. Persib […]

Read More
Lifestyle

Sosiolog UNAIR : Orang Miskin Bukan karena Malas Kerja

Sering dikaitkan orang yang malas bekerja hidupnya akan jadi lebih sulit. Benarkah kemiskininan akibat malas berkerja? Ilmu Sosiologi membagi dua pandangan sebab kemiskinan. Pertama, kemiskinan dianggap bersumber dari hal hal yang berkaitan dengan karakteristik psikologis kultural individu. Contohnya malas atau tidak punya etos wirausaha. Kedua, kemiskinan muncul dari faktor faktor struktural. Seperti kurangnya kesempatan dan […]

Read More