Saat Didekati Pria, Prilly Latuconsina Mengaku Tak Punya Target Harus Serius Langsung Lamar

Semakin bertambahnya usia, Prilly Latuconsina mulai tertutup mengenai masalah percintaannya. Biasanya, Prilly Latuconsina sangat terbuka mengenai jalinan asmaranya. Namun, ketika dikabarkan dekat dengan Irzan Faiq, ia mulai menutup mulut. Saat bicara masalah asmaranya saat ini, Prilly Latuconsina mengaku tidak memiliki target jika sedang didekati oleh seorang pria.

"Aku bebas, mau jalanin aja boleh, komitmen boleh, by request pokoknya," kata Prilly Latuconsina ketika ditemui disela sela jumpa pers series original TrueID Hari Ini Kenapa, Naira?, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/10/2021) malam. "Atau mau cuman kayak nanti kita temenan aja yaa ntar diumur segini gue lamar, ya boleh, tergantung permintaan," tanbahnya. Wanita 25 tahun itu menyadari keputusannya akan menyakiti hati lelaki yang berusaha mendekatinya. Namun, kelebihannya adalah jalinan asmaranya tidak terpaku dan monoton.

"Itu gak harus jadi persoalan ya, siapapun yang jadi pacar aku menurut aku apa yang aku ucapkan ke publik dan apa yang public pikirkan soal kita," ucapnya. "Dan kalau dia bisa terima berarti emang gak bisa sama aku dan keputusan yang aku ambil," sambung wanita bernama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina. Begitu santai menanggapi perihal kisah asmaranya, dikarenakan wanita kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 tersebut masih lama menargetkan soal pernikahan.

"Target nikah aku tuh masih lama, emang kita gak boleh nargetin yaa cuman emang gak sekarang," ungkapnya. Bagi bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala dan bintang film Danur itu, meminta calon kekasihnya tak perlu khawatir akan keputusannya ini. Alasan Prilly Latuconsina memutuskan hak tersebut, karena ia tak mau larut akan kegalauan mengenai pernikahan, meskipun usianya sudah layak berimah tangga.

"Buat aku target nikahnya masih lama banget, masih aku mau nikah nanti umur 30an, ini masih rencana aku yaa, biar Allah nanti yang atur kedepannya, mungkin lebih cepat atau lebih lama. Kalau aku gak mau cepat menikah dulu," ujar Prilly Latuconsina. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Seleb

Pasca Sakndal Masa Lalunya Terungkap, Kini Beredar Rumor Kim Seon Ho Dirawat di Rumah Sakit

Skandal masa lalu Kim Seon Ho dengan sang mantan pacarnya masih jadi sorotan. Semenjak kabar tersebut berembus, Kim Seon Ho belum menunjukkan batang hidungnya di muka publik. Ia hanya meberikan klarifikasinya melalui surat pernyataan lewat agensi yang menaunginya. Kini, beredar kabar jika sang aktor tengah berada di rumah sakit. Mengutip Allkpop, rumor yang beredar menyebut […]

Read More
Seleb

Kondisinya Mulai Membaik, Oddie Agam Kini Sudah Bisa Merespon Saat Dipanggil

Saat ini kondisi Oddie Agam mulai membaik pasca menjalani cuci darah. Sebelumnya, Oddie Agam sempat mengalami kritis dan mendapat perawatam intensif di Rumah Sakit Persahabatan, Jakarta Timur. Almafilia, istri Oddie Agam, menyebut bahwa sang suami mulai bisa memberikan respons saat dipanggil oleh dokter. "(Sekarang mulai ada respons) Dia udah kayak denger, matanya buka, sedikit sedikit […]

Read More
Seleb

Lirik dan Chord Gitar Ijinkan Aku Menyayangimu – Iwan Fals: Bila Cinta Tak Menyatukan Kita

Simak lirik dan chord gitar lagu Ijinkan Aku Menyayangimu dari Iwan Fals. Penyanyi Iwan Fals merilis lagu berjudul Ijinkan Aku Menyayangimu pada tahun 2006. Andaikauijinkan walausekejapmemandang Kubuktikankepadamu akumemilikirasa…. Cinta yangkupendam taksempatakunyatakan Karena kautelahmemilih menutuppintuhatimu…. Ijinkanakumembuktikan Inilahkesungguhanrasa Ijinkanakumenyayangimu…. Sayangkuwouoooooo Dengarkanlahisihatiku Cintakuwuooooooo Dengarkanlahisihatiku… Cinta yangkupendam taksempatakunyatakan Karena kautelahmemilih menutuppintuhatimu…. Ijinkanakumembuktikan Inilahkesungguhanrasa Ijinkanakumenyayangimu…. Sayangkuwouoooooo Dengarkanlahisihatiku Cintakuwuooooooo Dengarkanlahisihatiku…. Bilacintatakmenyatukankita […]

Read More