Ademnya Momen Kebersamaan The Daddies dan Soh Wooi Yik, Foto Selfie yang Berakhir di IG Story

Ada momen menarik selepas pertandingan perebutan medali perunggu ganda putra Olimpiade Tokyo yang melibatkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Perebutan medali perunggu tersebut mempertemukan Ahsan/Hendra dengan ganda Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, Sabtu (31/7/2021). Salah seorang pemain ganda Malaysia, Soh Wooi Yik, langsung bergerilya ke kubu The Daddies julukan Ahsan/Hendra.

Rupanya, Soh ingin berofoto selfie dengan ganda putra nomor dua dunia itu. Harapannya untuk bisa berfoto dengan The Daddies pun akhirnya terwujud. Wakil Tim Merah Putih di Olimpiade Tokyo 2021 itu dengan senang hati mengiyakan keinginan Soh.

Soh Wooi Yik pun tak membuang waktu langsung berfoto dengan keduanya. Tak cukup hanya berfoto, ia memutuskan untuk mengunggah momen kebersamaannya dengan The Daddies di akun Instagram pribadinya. Melalui Instagram story nya, Soh turut membubuhkan caption di unggahan foto dengan The Daddies.

Dalam fotonya bersama Mohammad Ahsan, ia mengekspresikan rasa hormat pada 'Babah'. "Resepct to my idol @king.chayra, " tulis Soh Wooi Yik. Bubuhan caption yang hampir sama juga ia tuliskan pada foto bersama Hendra Setiawan.

"Respect the front legend and idol @hendrasansan (Hormat pada legenda pemain depan dan idola), " tulis Soh. Momen semacam inilah yang barangkali perlu disebarluaskan lebih masif lagi kepada para atlet. Atlet boleh saja berkompetisi dan saling mengalahkan saat berada di atas lapangan.

Namun, rasa hormat dan saling menghargai tetap dijunjung tinggi saat berada di luar lapangan. Di dunia bulutangkis sendiri, jamak ditemui para pemain lintas negara yang memiliki hubungan pertemanan kental. Salah satu contohnya adalah Greysia Polii.

Greys memiliki teman dari kalangan pebulu tangkis dari Jepang, Korea Selatan dan beberapa negara lainnya. Pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik akhirnya sukses mengamankan medali perunggu Olimpiade Tokyo 2021. Mereka mengalahkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan rubber game.

Chia/Soh berjaya dengan skor 17 21, 21 17 dan 21 14. Alhasil, ganda putra Malaysia berhasil membalas kekalahan di fase grup ganda putra Olimpiade Tokyo lalu. Mereka sekaligus berhak mendapat podium ketiga dan medali perunggu Olimpiade Tokyo 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Sport

Ketakutan MotoGP Alami Degradasi Pamor Tanpa Valentino Rossi dan Marc Marquez yang Asli

Mendung tebal tengah menyelimuti ajang balap MotoGP berkaitan dengan keputusan Valentino Rossi untuk pensiun di akhir kejuaraan MotoGP 2021. Menjadi teka teki siapa yang bakal menjadi pewaris yang nyata sepeninggal Valentino Rossi dalam olahraga MotoGP. Bahkan, kondisi diperparah dengan belum kembalinya Marc Marquez yang 'asli' seperti performa sebelum mengalami cedera. Valentino Rossi telah mengumumkan beberapa […]

Read More