Ingin Mencoba Bisnis Fashion Wanita? Simak Ide Bisnis Laris Manis Ini!

Bisnis fashion merupakan salah satu peluang menghasilkan lebih banyak cuan sampai kapan pun. Tidak hanya wanita yang menjadi sasaran pasar yang tepat, tapi kamu juga bisa menyasar kaum pria. Namun, potensi membidik pangsa pasar wanita lebih luas sebab kamu bisa menjual produk fashion yang laris manis di pasaran. Kira-kira pasar baju printing apa yang menjanjikan keuntungan berlipat ganda?

5 Jenis Bisnis Fashion Wanita yang Potensial di Era Modern

Di era serba digital ini, kamu bisa mulai mempromosikan produk fashion secara online baik media sosial, e-commerce atau marketplace. Tidak hanya bisa menjual produk fashion di negeri sendiri, kamu yang memiliki clothing line sendiri punya kesempatan melakukan ekspansi bisnis internasional. Yakin tidak ingin mencoba peluang bisnis fashion wanita yang memiliki omzet jutaan hingga milyaran rupiah per bulan?

Sebelum kamu membuka bisnis fashion online yang memiliki omzet besar, sebaiknya ketahui jenis bisnis fashion wanita yang potensial berikut :

1.     Bisnis fashion muslimah

Bisnis fashion muslimah akan terus berkembang pesat mengingat Indonesia merupakan negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia. Tentu pasar hijab Indonesia menjadi salah satu peluang sukses kamu, apalagi kamu selalu update tren hijab kekinian. Pastikan melakukan inovasi saat kamu menciptakan desain pakaian muslimah yang sesuai syariat, misalnya memiliki panjang yang sesuai ketentuan, kemudahan dibuka sampai ke lengan untuk berwudhu, pinggang karet yang nyaman, dan lain-lain.

2.     Piyama atau daster

Jenis bisnis fashion yang membidik pangsa pasar wanita yang booming beberapa waktu terakhir adalah piyama atau daster. Ya, pakaian tidur yang memiliki motif dan bahan bervariasi menjadi tren yang tengah booming. Selain itu, daster menjadi andalan para ibu rumah tangga, bahkan remaja yang ingin memakai pakaian rumahan yang nyaman. Toh, ada banyak model daster kekinian baik midi dress, long dress hingga daster yang mendukung ibu menyusui.

3.     Perlengkapan liburan

Perlengkapan liburan berupa pakaian renang, kain pantai, sunglasses, topi, sandal, dan berbagai keperluan traveling bisa kamu pertimbangkan. Selain menawarkan produk fashion yang berbeda, kamu juga harus membuat promosi dan branding agar bisnis perlengkapan liburan bisa lebih dikenal secara luas.

4.     Pakaian update anak muda

Anak muda terus mengalami perkembangan yang berbeda setiap waktu, misalnya model celana highwaist yang nge-tren, boyfriend jeans, aneka blus, kemeja, rok plisket, dan masih banyak potensi pakaian yang menyasar pangsa pasar ini.

5.     Pakaian anak perempuan

Kamu bisa membidik pangsa pasar wanita yang sudah menikah atau ibu-ibu yang mudah lapar mata saat melihat katalog produk pakaian anak perempuan. Ragam model pakaian anak yang sedang tren bisa menjadi pilihan tersendiri, lho! Kamu bisa membeli pakaian serian langsung ke suplier atau mendesain pakaian bekerja sama dengan jasa baju printing yang profesional. Buat brand fashion tersendiri dengan jaminan desain dan kualitas bahan pakaian tidak diragukan, ya!

Tidak ada yang mudah dan instan dalam membangun bisnis fashion apa saja, tetapi kamu bisa menjadi salah satu pengusaha fashion terkenal kelak. Selama kamu bisa melihat peluang dan tahu cara memanfaatkannya dengan baik. Bekerja sama dengan jasa baju printing untuk desain pakaian yang berkualitas bisa menjadi kiat membangun bisnis fashion kamu sendiri. Jika kamu tertarik mencoba peluang bisnis fashion ini, tidak ada salahnya berkunjung ke laman resmi kami. Dapatkan strategi marketing fashion online gratis dengan mengklik tautan resmi http://inouiprint.com/id/blog/ sekarang juga, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Bisnis

Pentingnya Program Kasir dan Aplikasi Kasir Pintar Olsera

Kasir merupakan organ penting dalam sebuah bisnis terutama yang bergerak dibidang penjualan produk atau barang. Salah satu tugas wajib kasir ialah mencatat segala aktivitas dan melayani semua pembayaran dari para pembeli. Jika sebelumnya sebagian orang melakukan pencatatan keuangan secara manual namun beda dengan era digital seperti saat ini yaitu dengan bantuan aplikasi kasir pintar yang […]

Read More
Bisnis

4 Alasan Bisnis Anda Harus Menerapkan Sistem Booking Online

Bagi Anda yang menjalankan bisnis travel, pasti tidak asing dengan adanya sistem booking online. Ternyata tidak hanya bisnis travel atau agen perjalanan saja yang membutuhkan sistem booking online di era digital, Anda yang punya bisnis layanan jasa wajib mempertimbangkan ini. Salah satu potensi bisnis yang bisa menggunakan software untuk aplikasi booking online adalah salon dan […]

Read More
Bisnis

Menaker Tinjau Aktivasi Rekening Penerima Bantuan Subsidi Upah di Tangerang

Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah meninjau langsung pembukaan danaktivasirekening secara kolektif oleh Bank BRI bagi penerima bantuan subsidi gaji/upah (BSU) tahun 2021 di PT L’essential, Tangerang, Banten, Kamis (16/9/2021). Menaker Ida berujar pekerja/buruh di PT L’essential mendapatkan BSU karena memenuhi persyaratan Permenaker Nomor 16 Tahun 2021 tentang Pemberian Subsidi Upah 2021. Namun dari 420 pekerja […]

Read More