Pasca Sakndal Masa Lalunya Terungkap, Kini Beredar Rumor Kim Seon Ho Dirawat di Rumah Sakit

Skandal masa lalu Kim Seon Ho dengan sang mantan pacarnya masih jadi sorotan. Semenjak kabar tersebut berembus, Kim Seon Ho belum menunjukkan batang hidungnya di muka publik. Ia hanya meberikan klarifikasinya melalui surat pernyataan lewat agensi yang menaunginya.

Kini, beredar kabar jika sang aktor tengah berada di rumah sakit. Mengutip Allkpop, rumor yang beredar menyebut jika Kim Seon Ho dirawat di Rumah Sakit Universitas dekat Seongbuk gu. Kabar tersebut pertama kali menyebar di komunitas online pada Jumat (22/10/2021).

Warganet lain mengklaim, saat ini lobi rumah sakit dipenuhi oleh para awak media. Diduga, awak media tersebut berharap bisa bertemu sang aktor untuk mengajukan pertanyaan secara langsung. Jika benar para wartawan itu menunggu bisa bertemu Kim Seon Ho, hal itu mengecewakan banyak pihak.

Seorang warganet anonim mengunggah kekecewaannya. Menurut anonim itu, keberadaan para wartawan mengganggu privasi sang aktor. "Mereka mengatakan bahwa wartawan berita semua berkerumun di ruang bisnis lobi di lantai 2 rumah sakit K**** U********.

Seseorang mencoba untuk beristirahat dalam privasi, tapi jurnalis itu nekat untuk wawancaraapa pun yang terjadi. Membuatku sangat marah," tulis warganet. Ada pula warnaget yang meluapkan amarahnya karena awak media dianggap tak mengerti situasi pandemi.

Ia menyayangkan awak media yang memenuhi lobi rumah sakit karena tak menghormati pasien lain. "Semua untuk wawancara Anda, Anda akan mengintai di rumah sakit selama COVID, Menyebabkan masalah bagi orang orang yang sedang melalui masa masa paling sulit, para petugas kesehatan?

Apakah Kim Seon Ho satu satunya orang di rumah sakit itu? Apakah Anda tidak menghormati pasien lain? Karena COVID, orang bahkan tidak dapat mengunjungi keluarga dan kenalannya di rumah sakit dengan benar," tulis warganet lainnya.

Pengakuan mantan pacar Kim Seon Ho berimbas pada kehidupan pribadinya. Meski tidak mempublikasikan identitas aslinya, mantan pacar Kim Seon Ho mengaku dapat berbagai ancaman, mulai dari serangan pribadi hingga ancaman pembunuhan. Menanggapi hal tersebut, sosok berinisial A ini tak tinggal diam.

Dilansir Soompi, A mengumumkan akan mengambil tindakan hukum terhadap ancaman tersebut, Kamis (21/10/2021). Pengacara A akhirnya merilis pengumuman resmi yang mengumumkan bahwa kliennya akan mengambil tindakan hukum terhadap ancaman pembunuhan dan pelanggaran privasinya. Mantan pacar Kim Seon Ho juga mengumumkan bahwa dia telah menerima permintaan maaf dari aktor tersebut, yang telah dia pilih untuk diterima.

Pernyataan lengkap pengacaranya adalah sebagai berikut: "Kami adalah pengacara Lee Dong Hoon dan Jung Da Eun dari firma hukum Best Way, yang mewakili A, yang merupakan mantan pacar Kim Seon Ho. Saat ini, informasi pribadi tentang A tersebar luas melalui media tertentu, media sosial, dan komunitas online.

Bahkan dia (A) menghadapi serangan hingga ancaman pembunuhan karena dianggap berbohong tentang identitas dan kehidupan pribadinya. Akibatnya, A saat ini menderita tekanan psikologis yang parah, sampai sulit baginya untuk menjalani kehidupan sehari hari. Untuk mencegah A, yang bukan seorang selebriti, menderita kerugian tambahan, kami dengan hormat meminta Anda menahan diri dari spekulasi berlebihan dan pencemaran nama baik,

Dan kami juga meminta (wartawan) menahan diri untuk tidak menyelidiki sosok A atau meminta wawancara. Firma hukum kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi A, Dan kami memberi tahu Anda tentang rencana kami untuk mengambil semua tindakan hukum yang mungkin sebagai tanggapan atas laporan, posting, atau komentar jahat yang terkait dengan A," bunyi pernyataan pengacara A.

Menanggapi permintaan maaf dari Kim Seon Ho, A memberikan pernyataannya terbarunya sebagai berikut: "Saya minta maaf karena secara tidak sengaja menyakiti banyak orang dengan postingan saya. Ada saat ketika orang itu dan saya sama sama jatuh cinta, jadi saya merasa tidak enak melihatnya pingsan dalam sekejap karena apa yang saya tulis, yang sebagian sangat kuat.

Saya telah menerima permintaan maaf dari orang itu, dan saya pikir ada beberapa bagian yang salah paham. Saya tidak ingin hal hal yang berbeda dari kebenaran menyebar, dan saya tidak ingin cerita kita dilebih lebihkan lagi. Hati saya berat karena saya merasa telah menyebabkan banyak kerusakan pada banyak orang melalui kejadian ini.

Saya akan segera menghapus posting ini," pungkas A. Seperti diketahui, belum lama ini seorang wanita berinisial A memposting secara anonim ke komunitas online . Ia menuduh aktor K yang tidak disebutkan namanya yang pernah dia kencani memaksanya melakukan aborsi.

Menyebut aktor K memaksanya untuk melakukan aborsi dengan alasan palsu. Alasan palsu yang dimaksud seperti kebohongan tentang biaya penalti sebesar 900 juta won yang harus dia bayar, janji pernikahan palsu, hingga janjinya mengobati setelah dia melakukan aborsi. Dia juga menuduh bahwa dia telah menjelek jelekkan rekan kerjanya dan memperlakukan tidak hanya dia, tetapi orang lain di sekitarnya, dengan buruk.

Mengklaim, setelah dia putus dengan K melalui panggilan telepon, dia menunggu untuk menerima permintaan maaf dari sang mantan selama berbulan bulan. Namun, karena hal itu tak kunjung terjadi, A memutuskan untuk membeberkannya di komunitas online . Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Seleb

Saat Didekati Pria, Prilly Latuconsina Mengaku Tak Punya Target Harus Serius Langsung Lamar

Semakin bertambahnya usia, Prilly Latuconsina mulai tertutup mengenai masalah percintaannya. Biasanya, Prilly Latuconsina sangat terbuka mengenai jalinan asmaranya. Namun, ketika dikabarkan dekat dengan Irzan Faiq, ia mulai menutup mulut. Saat bicara masalah asmaranya saat ini, Prilly Latuconsina mengaku tidak memiliki target jika sedang didekati oleh seorang pria. "Aku bebas, mau jalanin aja boleh, komitmen boleh, […]

Read More
Seleb

Kondisinya Mulai Membaik, Oddie Agam Kini Sudah Bisa Merespon Saat Dipanggil

Saat ini kondisi Oddie Agam mulai membaik pasca menjalani cuci darah. Sebelumnya, Oddie Agam sempat mengalami kritis dan mendapat perawatam intensif di Rumah Sakit Persahabatan, Jakarta Timur. Almafilia, istri Oddie Agam, menyebut bahwa sang suami mulai bisa memberikan respons saat dipanggil oleh dokter. "(Sekarang mulai ada respons) Dia udah kayak denger, matanya buka, sedikit sedikit […]

Read More
Seleb

Lirik dan Chord Gitar Ijinkan Aku Menyayangimu – Iwan Fals: Bila Cinta Tak Menyatukan Kita

Simak lirik dan chord gitar lagu Ijinkan Aku Menyayangimu dari Iwan Fals. Penyanyi Iwan Fals merilis lagu berjudul Ijinkan Aku Menyayangimu pada tahun 2006. Andaikauijinkan walausekejapmemandang Kubuktikankepadamu akumemilikirasa…. Cinta yangkupendam taksempatakunyatakan Karena kautelahmemilih menutuppintuhatimu…. Ijinkanakumembuktikan Inilahkesungguhanrasa Ijinkanakumenyayangimu…. Sayangkuwouoooooo Dengarkanlahisihatiku Cintakuwuooooooo Dengarkanlahisihatiku… Cinta yangkupendam taksempatakunyatakan Karena kautelahmemilih menutuppintuhatimu…. Ijinkanakumembuktikan Inilahkesungguhanrasa Ijinkanakumenyayangimu…. Sayangkuwouoooooo Dengarkanlahisihatiku Cintakuwuooooooo Dengarkanlahisihatiku…. Bilacintatakmenyatukankita […]

Read More