Sinopsis Film Overdrive (2017), Aksi Scott Eastwood dan Freddie Thorp Mencuri Mobil Mewah

Berikut sinopsis film Overdrive, yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Senin (19/04/2021) pukul 21.30 WIB. Overdrive merupakan film thriller aksi yang disutradarai oleh Antonio Negret dan diproduksi oleh Michael Brandt, Derek Haas serta Pierre Morel. Film Overdrive menceritakan tentang Andrew dan Garret Foster yang ahli mencuri mobil dan memiliki keahlian di bidang mobil mewah.

Proses pembuatan film dimulai pada 4 Januari 2016 di Paris dan Marseille, Prancis. Film ini telah dirilis pada 11 Agustus 2017 di Inggris dan 16 Agustus 2017 di Prancis. Andrew dan Garret Foster, saudara muda yang ahli mencuri mobil mewah, mereka menargetkan kendaraan pasar kelas atas.

Mereka berdua dikirim untuk mencuri mobil Bugatti di Prancis Selatan, dan tanpa menyadari bahwa mobil itu dibeli oleh bos kriminal, Marseille Jacomo Morier. Anak buah Morier menangkap Andrew dan Garret Foster saat mereka mencoba menjual mobil dan membawanya ke rumah Morier, di mana ia menunjukkan garasinya yang penuh dengan mobil. Sebagai imbalan atas nyawa mereka dan permintaan maaf karena mencoba mencuri mobilnya, Morier menawarkan kedua saudara itu untuk mencuri mobil Ferrari 250 GTO 1962 langka (senilai $ 38.000.000) milik musuh bebuyutannya, Max Klemp.

Namun, Morier memberikan syarat bahwa pencurian harus dilakukan dalam waktu satu minggu. Andrew dan Garret Foster buru buru merekrut tim di Marseille untuk melaksanakan pekerjaan tersebut, termasuk mengajak pacar Andrew, Stephanie dan teman pencopetnya, Devin. Andrew memberi tahu Garret bahwa ini akan menjadi pekerjaan terakhirnya.

Mereka juga harus menghadapi sepupu Morier, Laurent, yang mengawasi operasi mereka, serta sepasang agen Interpol. Untuk jaminannya, anak buah Morier menculik Stephanie dan dibawa ke rumah Morier. Andrew, Garret dan Devin menuju ke rumah Morier untuk menemukan Stephanie yang terikat dan disumpal di bawah roda mobil yang berputar.

Andrew dan Garret berjanji segera menyelesaikan pekerjaan tersebut untuk menyelamatkan Stephanie. Saat hari perampokan tiba, mereka bersiap menjalankan rencana. Di sisi lain, Stephanie yang terkunci di sebuah kamar di rumah Morier, ia mencoba merayu Laurent dan gagal.

Namun, ia berhasil mencuri kunci pintu dan melarikan diri. Stephanie kemudian menyalakan alarm rumah dan pergi dengan senapan untuk menemui Andrew, Garret dan timnya di pintu. Lantas bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan malam ini di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB.

Scott Eastwood sebagai Andrew Foster Freddie Thorp sebagai Garret Foster Ana de Armas sebagai Stephanie

Gaia Weiss sebagai Devin Clemens Schick sebagai Max Klemp Joshua Fitoussi sebagai Leon

Kaaris sebagai Frank Lester Makedonsky sebagai Rémy Philippe Ohrel sebagai penjaga Klemp

Anais Pedri sebagai Clair Simon Abkarian sebagai Jacomo Morier Abraham Pelaga sebagai Laurent Morier

Moussa Maaskri sebagai Panahi Manuel Jimenez sebagai Pembalap #6 Pierre Marie Mosconi sebagai Petugas Closson

Frédéric Anscombre sebagai Officer Depaul Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Seleb

Pasca Sakndal Masa Lalunya Terungkap, Kini Beredar Rumor Kim Seon Ho Dirawat di Rumah Sakit

Skandal masa lalu Kim Seon Ho dengan sang mantan pacarnya masih jadi sorotan. Semenjak kabar tersebut berembus, Kim Seon Ho belum menunjukkan batang hidungnya di muka publik. Ia hanya meberikan klarifikasinya melalui surat pernyataan lewat agensi yang menaunginya. Kini, beredar kabar jika sang aktor tengah berada di rumah sakit. Mengutip Allkpop, rumor yang beredar menyebut […]

Read More
Seleb

Saat Didekati Pria, Prilly Latuconsina Mengaku Tak Punya Target Harus Serius Langsung Lamar

Semakin bertambahnya usia, Prilly Latuconsina mulai tertutup mengenai masalah percintaannya. Biasanya, Prilly Latuconsina sangat terbuka mengenai jalinan asmaranya. Namun, ketika dikabarkan dekat dengan Irzan Faiq, ia mulai menutup mulut. Saat bicara masalah asmaranya saat ini, Prilly Latuconsina mengaku tidak memiliki target jika sedang didekati oleh seorang pria. "Aku bebas, mau jalanin aja boleh, komitmen boleh, […]

Read More
Seleb

Kondisinya Mulai Membaik, Oddie Agam Kini Sudah Bisa Merespon Saat Dipanggil

Saat ini kondisi Oddie Agam mulai membaik pasca menjalani cuci darah. Sebelumnya, Oddie Agam sempat mengalami kritis dan mendapat perawatam intensif di Rumah Sakit Persahabatan, Jakarta Timur. Almafilia, istri Oddie Agam, menyebut bahwa sang suami mulai bisa memberikan respons saat dipanggil oleh dokter. "(Sekarang mulai ada respons) Dia udah kayak denger, matanya buka, sedikit sedikit […]

Read More